Dandim 0504 Jakarta Selatan Kunjungan Kerja Ke Koramil 01 Tebet

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi Koramil jajarannya Letkol Arh Redinal Dewanto., S.Sos., M.I.Pol Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan Ny. Yanti Redinal Dewanto melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 01/ Tebet,Rabu (11/1/2023).

Kedatangan Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim Jakarta Selatan beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil 01/ Tebet Mayor Siswo Prandoko dan Ketua Persit KCK ranting Koramil Tebet berserta Babinsa dan Persit Koramil.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut selain memberikan Jam Komandan. Dandim juga memperkenalkan diri dihadapan seluruh anggota yang hadir dan ingin bersilaturahmi serta bertatap muka dengan seluruh prajurit TNI, PNS dan Persit Koramil 01/Tebet.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 0504/JS tersebut juga berpesan sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak TNI AD dan harus bisa merangkul hati rakyat.

“Sesuai dengan perintah harian Kasad yang salah satunya berbunyi “Lakukan tindakan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD”, jadi

Babinsa harus selalu hadir ditengah- tengah rakyat dan tetap jaga sinergi dan kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis di wilayah binaan masing-masing”, ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim tidak lupa berpesan agar selalu bijak bermedsos dan menjaga keharmonisan keluarga.

“Tetap jaga nama baik, jangan melakukan hal hal yang dapat merugikan kita, terutama dalam bermedia sosial harus bijak, karena sekali tersebar hal tersebut bisa dilihat oleh seluruh dunia”pesan Dandim.

“Dan Terakhir, Saya titipkan doa yang terbaik tetap sehat selalu, jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga juga jaga kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas di wilayah, ”Pungkasnya


Pos terkait