Kapolsek Bekasi Kota Mengikuti Program Polda Metro Jaya Serap Aspirasi Masyarakat Jumat Curhat

GAYABEKASI.ID | BEKASI KOTA | Kapolsek Bekasi Kota Kompol David Richardo Hutasoit,ST,SIK,MH,MIK bersama Babinsa kodim 0507 Bekasi Kota Sertu Ari Fatoni mengunjungi warga bersama tiga pilar Perumahan Harapan Baru RT 01 RW 02 Kel.Harapan Baru Kec.Bekasi Barat.Jumat (30/12/22).

Dengan program kerja Kapolda Metro Jaya Muhammad Fadil Imran
dengan giat “Jumat Curhat Polda Metro Jaya ,”secara serentak oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.Dihadiri Ketua RW. 02 Harapan Baru Zulkarnaen dan para Ketua RT. 01-08 Harapan Baru 2 Bekasi kota.

Bacaan Lainnya

Sore hari dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang secara serentak dari jam 16:00 wib sampai menjelang azham magrib untuk mendengarkan,mencatat serta memacari solusi apa yang menjadi keluhan-keluhan ditengah masyarakat.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol David dengan seksama mendengarkan para curhatan warga harapan baru 2 Bekasi Kota mengenai banjir yang melanda tiap tahun di wilayah tersebut,warga meminta untuk disiapkan perahu karet.

Dengan adanya giat Jumat Curhat Kapolsek Bekasi kota bersama Babinsa kodim 0507/Bekasi Kota menerima berbagai keluhan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas terutama dengan adanya CCTV di wilayah tersebut.

Sekedar diketahui bahwa serupa dengan kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi, kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya juga menampung berbagai saran dan keluhan serta saran dari masyarakat secara langsung di wilayah masing-masing.

Kegiatan itu serentak dilakukan jajaran Polda Metro Jaya berserta Polres dan Polsek nya masing-masing.


Pos terkait