Kapten Inf. Sri Danramil 0818/23 Jabung Pimpin Lansung Karya Bakti Bersama Masyarakat Bersihkan Material Tanah Longsor

GAYABEKASI.ID | MALANG – Kodim 0818 melalui Koramil 0818/23 Jabung gelar karya bhakti pasca bencana tanah longsor di bencana Longsor, bertempat di Jalan Desa Pandansari dan Desa Taji, Sabtu,(03/12/2022)

Dipimpin langsung oleh Danramil Jabung Kapten Inf Sri bersama 10 orang anggota Babinsa serta seluruh warga melaksanakan kerja bakti khususnya pembersihan di wilayah sekitar jalan yang terkena dampak bencana.

Bacaan Lainnya


Kondisi saat ini sedang dalam musim hujan dan rawan akan terjadinya bencana longsor, banjir serta bencana alam lainnya, seperti yang terjadi di Desa Pandansari dan Taji saat ini, longsor setelah hujan mengguyur wilayah kecamatan Jabung khusus nya, umumnya di Kabupaten Malang ”, ujar Danramil.

Menurutnya, melalui kerja bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

Kepedulian Babinsa dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Koramil Jabung bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti bersihkan material longsor.


Pos terkait