Sertu Hadi Komsos Komsos Dengan Forum RT Dan RW

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Sertu Hadi turun ke wilayah Kelurahan Tajur untuk melakukan Komsos dengan forum RT dan RW dalam rangka mempersiapkan Karya Bakti pembersihan lingkungan

Imbauan Sertu Hadi dalam rangka melakukan Serter dengan forum ketua RT dan RW tersebut untuk membersihkan lingkungan komplek Tajur RT 02/03 Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Minggu (27/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menjelaskan, Komsos anggota Koramil 04/Ciledug dalam rangka pembinaan dan pengawasan di lingkungan bersama forum RT dan RW.

“Babinsa Kelurahan Tajur Koramil 04 Ciledug Sertu Hadi mendatangi wilayah mengimbau warga tetap menjaga kebersihan agar terhindar dari banjir mengingat musim penghujan,” katanya.

Menurut Danramil, pembinaan dan pengawasan yang di lakukan Babinsa Koramil 04 Ciledug untuk membantu pemerintah dalam mencegah musibah alam yang di sebabkan oleh hujan.(sumber Kodim/ 0506).


Pos terkait