Hut Pasukan Gegana Korps Brimob Polri Ke-48 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar di Pimpin Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H.

GAYABEKASI.ID | PONTIANAK Kalbar – Dansatbrimob Polda Kalbar memimpin langsung pelaksanaan acara syukuran Hut Pasuka Gegana Korps Brimob Polri ke-48 yang dilaksanakan oleh Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar. Minggu (27/11/22).

Dalam rangka memeriahkan Hut Pasukan Gegana Korps Brimob Polri ke-48, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Satua Haprabu Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab.Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

“Acara syukuran yang dilaksanakan oleh Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar ini dilaksanakan secara sederhana hal ini bertujuan agar personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar dapat

mengikat jadi diri mereka selaku abdi negara yang diharapkan dapat memberikan tauladan untuk hidup sederhana ditengah masyarakat.

Pada Hut Pasukan Gegana Korps Brimob Polri ke-48 ini mengambil tema Gegana yang Presisi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

“Kegiatan acara syukuran yang dilaksanakan oleh Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh seluruh para pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar.

“Dikesempatan acara syukuran pada hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Dankorbrimob

Polri Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh personel Pasukan Gegana Korps Brimob Polri dalam mensukseskan event-event nasional seperti contoh event G20 kemarin.

“Dikesempatan acara syukuran pada hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengucapkan banyak terimakasih atas kerjas keras yang dilakukan oleh seluruh personel

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar karena telah membantu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polda Kalbar. Dan sebelum menutup amanatnya

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengajak seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk menundukan kepala sejenak untuk mendo’akan saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa bumi di Cianjur.


Sumber:Brimob Polda Kalbar

Pos terkait