HUT Kabupaten Malang ke -1262 Hadir Dandim 0818 Letkol Inf. Taufik Hidayat Dampingi Bupati Malang Gelar “ Mbakso Bareng Bupati “

GAYABEKASI.ID | MALANG – Ratusan warga tumpah ruah ke halaman pendopo Kabupaten Malang sambil menikmati puluhan sajian bakso khas malang yang bertepatan dengan HUT Kabupaten Malang ke -1262 yang turut di hadiri oleh Forkompinda Kabupaten Malang, Minggu ( 27/11/22).

Nampak Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat dampingi Bupati Malang H. Sanusi saat membuka kegiatan “ Mbakso Bareng Bupati “ sekaligus meninjau stand bakso serta mencicipi sajian bakso andalan yang di keluarkan oleh masing – masing kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya saat membuka acara ini Bupati Malang Sanusi menyampaikan “ Acara ini merupakan acara yang luar biasa karena bakso Malang ini sangat terkenal di seluruh Indonesia bahkan sampai dengan

mancanegara, semoga dengan acara ini semakin membawa nama bakso malang lebih terkenal khususnya bakso dari kabupaten Malang,” Ujar Bupati Malang.

Senada dengan Bupati Malang , Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat juga menambahkan “ Semoga dengan acara ini bakso malang dengan cita rasa khas dan menu yang menarik menjadi salah satu ikon wisata kuliner bagi kabupaten Malang khususnya,“Kata Danramil.

Acara Mbakso bareng bupati ini menyajikan 1262 porsi yang dapat dinikmati gratis oleh pengunjung yang mengunjungi stand basar di halaman pendopo kabupaten Malang.


Pos terkait