Dandim 0818 Malang-Batu Bersama Forkopimda Giat Sholat Subuh Keliling Dan Berikan Bantuan Kaum Dhuafa

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dalam rangka Silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten. Malang, Dandim 0818/Malang- Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Forkopimda Kabupaten. Malang kembali melaksanakan Sholat Subuh Keliling (Suling) bersama rombongan di Masjid Baitul Mukhlisin.

Tepatnya di dusun Krajan, Desa Ngadirejo , Kecamatan. Kromengan, Kabupaten Malang, Dandim Letkol Taufik melaksanakan Sholat berjamaah di

Bacaan Lainnya

lanjutkan Kultum dan pemberian bantuan kepada kaum dhuafa serta melaksanakan peninjauan bazar dan pelayan publik yg di gelar di setiap kegiatan Suling, Minggu (27/11/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat, Bupati Malang, Sekda Kabupaten. Malang, para Kadis dan Muspika Kabupaten. Malang, para Toga, Tomas serta masyarakat Desa Ardirejo.

Letkol Taufik Mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten. Malang sebagai pejabat Dandim karena tak kenal maka tak sayang dan Kelebihan Para

jamaah dan masyarakat tentu merasa bersyukur karena bisa bertatap muka langsung oleh Bapak Dandim, Bupati dan unsur pimpinan yang ada di Kabupaten. Malang.

” Bagi masyarakat lainnya agar memotivasi para pemuda untuk rajin melaksanakan ibadah ke Masjid”, Kata Dandim.

Tampak pada kegiatan ini, Dandim Letkol Inf Taufik menyerahkan sembako kepada masyarakat kaum dhuafa.


Pos terkait