Satbrimob Polda Kalbar Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunjungan Pengamanan RI 2 di Provinsi Kalbar

GAYABEKASI.ID | KUBURAYA, Kalbar – Kasdam XII/Tpr Brigjend TNI Djauhari, S.E., M.M., bersama Wakapolda Kalbar Brigjend Pol. Asep Safrudin, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan RI 2 di Provinsi Kalbar. Selasa (22/11/2022).

Menjelang kedatangan RI 2 Prof.Dr.(H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Provinsi Kalbar, personel gabungan TNI-Polri melaksanakan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Makodam XII/Tpr,Jl. Mayor Alianyang. Bertempat di Makodam XII/Tpr, Kasdam XII/Tpr bersama Wakapolda Kalbar memimpin pelaksanaan apel gelar pada pagi hari ini.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan apel gelar pasukan pada hari ini juga dihadiri oleh pejabat utama Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar serta Forkopimda Kalbar dan diikuti oleh seluruh personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder.

“Pada pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi hari ini Kasdam XII/Tpr menginstruksikan kepada seluruh personel gabungan TNI-Polri dan stakeholder yang terlibat didalam kegiatan pengamanan RI 2 untuk total dalam melakukan pengamanan agar nantinya kunjungan yang dilakukan oleh RI 2 diwilayah Provinsi Kalbar berjalan dengan aman dan lancar.

“Wakapolda Kalbar Brigjend Pol. Asep Safrudin, S.I.K. juga menambahkan bahwa seluruh perwira pengendali didalam pengamanan ini harus paham tentang tanggung jawab mereka.

Pada pelaksanaan apel gelar pasukan Kasdam XII/Tpr bersama Wakapolda Kalbar serta seluruh pejabat utama dari Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar juga mengecek kesiapan personel gabungan

TNI/Polri mulai dari mengecek almatsus yang digunakan pada saat melaksanakan pengamanan serta mengecek seluruh kesiapan masing-masing personel gabungan TNI-Polri yang hadir pada pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi hari ini.


Sumber:Brimob Polda Kalbar

Pos terkait