Babinsa Koramil Sanankulon Gelar Kerja Bakti Bersama, Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar
Sertu Dwi Hernawan, selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Sertu Dwi bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti membuat jalan menuju ke persawahan di Desa Sumberingin Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Minggu (20/11/2022).

Bacaan Lainnya

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono saat ditemui menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah tengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan kerja bakti bersama ini, juga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Dengan adanya kerja sama, serta komunikasi sosial yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, harapannya sasaran pembinaan teritorial dapat tercapai sesuai yang diharapkan, pungkasnya (Dim0808).


Pos terkait