Koramil 0818-06 Sumberpucung Bersama Polsek Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Bendungan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Guna meningkatkan keamanan sarana umum khususnya obyek vital, seperti Bendungan Sutami Karangkates Kabupaten Malang .

Anggota Koramil 0818/06 Sumberpucung melaksanakan pengamanan dan pemantauan bersama Polsek Sumberpucung, Selasa (15/11/2022).

Bacaan Lainnya

Pelda Anton mengatakan, selama ini pihaknya terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Pihak Perum Jasa Tirta Kabupaten Malang untuk memantau kondisi situasi bendungan Sutami yang

masuk wilayah binaan Koramil Sumberpucung apalagi masuk dalam musim penghujan saat ini untuk memantau debit air serta kerawanan lainnya.

“Kami secara rutin menggelar patroli bersama untuk memantau situasi kondisi di bendungan Sutami yang menjadi wilayah binaan kami “ jelas Pelda Anton.

Sementara itu, Danramil Sumberpucung Kapten Cpl Pratikno membenarkan, bahwa anggotanya melaksanakan tugas untuk membantu memantau situasi kondisi obyek vital bendungan Sutami yang ada di wilayah teritorialnya.

“ Kami berharap dengan adanya patroli gabungan ini situasi keamanan di wilayah binaan Koramil Sumberpucung semakin kondusif “ Kata Danramil.


Pos terkait