Kaskoarmada RI Terima Kunjungan Delegasi Dua Kapal Perang Angkatan Laut Iran

GAYABEKASI.ID | JAKARTA | Kepala Staf Komando Armada Republik Indonesia (Kaskoarmada RI) Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan menerima kunjungan delegasi Angkatan Laut Iran yang dipimpin oleh Kolonel Farhad Fattahi, di Mako Koarmada RI, Senin (07/11/2022)

Saat kunjungan tersebut Kolonel Farhad Fattahi bersama Dubes Iran, Dr. Mohammad Khoush Heikal Azad, Athan Iran, dan didampingi Kolonel Mohammad Reza Movahhed, Komandan Iris Makran, Kolonel Ali Asghar Mazloumi, Komandan Iris Dena, Kolonel Junior Omid Mogha, Kolonel Mohammad Siahi dan Kolonel Alireza Moghimi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kaskoaramada RI didampingi oleh Irkoarmada Laksma TNI Arief Muchtarom, Kapoksahli Laksma TNI Diki Atriana, Asintel Laksma TNI Tjatur Soniarto, Aslog Laksma TNI Fernando Situmeang dan Waasops Kolonel Laut (P) Teguh.

Pada pertemuan tersebut, Kaskoarmada RI selain mengucapkan selamat datang dalam sambutannya, juga menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini antara Indonesia dan Iran yang terjalin dengan baik dan terus berkembang.

Kaskoarmada RI berharap pertemuan ini sebagai sarana bertukar pikiran dan pengalaman, dimana dengan pengalaman yang dimiliki oleh Iran, sehinga dapat berdiskusi mengenai keamanan maritim di Iran yang mungkin dapat menjadi referensi bagi keamanan maritim Indonesia dalam menghadapi perubahan global yang sangat dinamis.

Pada bagian akhir sambutannya, Kaskoarmada RI juga menyampaikan terima kasih kepada delegasi angkatan laut Iran yang datang berkunjung ke Indonesia dengan mengirimkan kapal perangnya. hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan kepada indonesia dan mempererat persaudaraan antar angkatan laut Iran dan Indonesia.


Demikian Berita Dispen Koarmada RI

Pos terkait