Captain Vincent Raditya Menanggapi Dengan Santai Tentang Isu Miring Yang Sedang Melandanya

GAYABEKASI.ID | JAKARTA – VINCENT RADITYA MERASA Kecewa dengan tindakan NOVITA CONDRO yang Terus menuding memberikan Klarifikasi yang sangat mengagetkan.

Dengan santai menanggapi isu miring yang sedang menimpa captain Vincent di dunia maya yang ingin menjatuhkan captain vincent.

Bacaan Lainnya

Ternyata diakui bahwa dirinya telah menjalin hubungan bersama novita semenjak tahun 2012, di perkirakan usia novita masih 21 tahun ketika duduk di bangku kuliah sementara selingkuh dengan kekasihnya yang bernama david ataupun adi di kutib dari video klarifikasi di instagram fm.

Vincent menyatakan bahwa dirinya sudah tidak pernah mencari tau tentang kehidupan lalunya namun selalu di ancam oleh novita untuk di beritakan

Tidak heran mengapa novita diduga terlihat menjurus menjelek2an mantan suaminya yang pernah notabennya pernah menjalani kehidupannya bersama.

NOVITA CONDRO seolah-olah merasa tidak terima dengan gandengan baru si kapten yang usianya lebih muda dari dirinya maka si mantan istri terlihat diduga selalu berusaha untuk memojokan dan menjelekan nama baik si captain tersebut.

Akan tetapi berita yang di sebar luaskan tersebut hanya ingin menjatuhkan nama baik si captain.

Di kutib dari instagram FM, netizen banyak mendukung Captain Vincent dengan gandengannya yang baru berikut adalah komentar dr netizen:

Novita Condro ternyata di duga sudah menjadi pelakor dari usia 22 tahun

Berdasarkan story dr klarifikasi capt vincent karena selalu di ancam untuk di spill untuk di buka aibnya,

NC menggunakan stroller yang sudah ia tidak digunakan, untuk menyerang capt vincent.(Indra)


Pos terkait