Berbagi Kebahagiaan, Koramil 06 Cakung Giat Bakti Sosial Bagikan 400 Nasi Kotak

GAYABEKASI.ID | Kodim 0505/Jakarta timur, Koramil 06/Cakung melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.

Kegiatan Bakti sosial dengan membagikan 400 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Bati Tuud Serma Aris bersama Babinsa Serka Rahmadi, Serda Rushadi,

Bacaan Lainnya

Serda Suroto, dibantu oleh Karang taruna dan Dasawisma bertempat di 3 (tiga) Kelurahan, diantaranya Kel. Caktim, Kel.Ujing menteng dan Kel. Penggilingan, Selasa (25/10/22).

Pada kegiatan Bakti sosial tersebut dilokasi tempat terpisah Kapten Inf Supriyatno Danramil 06/Cakung mengatakan, kegiatan Bakti sosial hari ke 2 (dua) ini merupakan salah satu program

Kodim 0505/JT yang dalam hal ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit, termasuk hari ini yang dilaksanakan oleh Koramil 06/Cakung dilokasi RT.18/05 Kel. Penggilingan.

Pada pelaksanaan kegiatan hari ke 2 ini, nasi kotak tersebut dibagikan langsung kepada warga masyarakat diwilayah binaan teritorial dilokasi padat penduduk dan juga warga yang sangat membutuhkan bantuan, Ucap Danramil.

Ketua RW.05 Penggilingan Haji Ardi didpingi Ketua RT.18 Pardio menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0505/JT dan Koramil 06/Cakung yang telah memberikan bantuan berupa 400 nasi kotak kepada warga RW.05 Penggilingan.

Semoga kegiatan Bakti sosial pembagian nasi kotak ini dapat berlanjut terus dan dirasakan warga sangat bermanfaat bagi warga Penghilangan, sehingga kebersamaan TNI dan masyarakat dapat terjalin lebih baik lagi diwilayah Koramil 06/Cakung, Tandasnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Pos terkait