Kodim 0818 Malang – Batu Bersama Divisi 2 Kostrad Gelar Tanaman Pohon Serentak

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dalam kegiatan pembinaan lingkungan Hidup Kodim 0818 Malang – Batu bersama Divisi 2/ Kostrad menggelar kegiatan penanaman pohon secara serentak di wilayah Karangploso dan Bumiaji, Kamis (13/10/22).

Dandim 0818 Letkol Inf Taufik Hidayat dalam hal ini mengatakan penanaman Jati dan buah – buah yang merupakan jenis tanaman keras merupakan bentuk dari pembinaan lingkungan hidup untuk

Bacaan Lainnya

mendukung program pemerintah dalam gerakan menanam pohon guna menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta untuk mengurangi dampak pemanasan global.

“ Disamping itu diharapkan dengan kegiatan ini mendorong minat masyarakat dalam memelihara lingkungan dengan menanam pohon.” Ungkap Dandim 0818.
Dandim 0818 berharap agar bibit pohon

jati dan buah – buah yang telah ditanam tersebut nantinya dijaga agar dapat berguna bagi masyarakat khususnya di wilayah Karangploso dan Bumiaji.

“ Kami juga berharap kepada masyarakat agar gemar menanam bukan menebang pohon yang ada agar kedepannya kita jauh dari yang namanya banjir yang dapat merugikan kita semua. “ pungkasnya.


Pos terkait