Peduli Terhadap Sesama, Polsek Sumbawa Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

GAYABEKASI.ID | SUMBAWA BESAR – NTB, Untuk meringankan beban masyarakat di tengah ekonomi sulit, Polsek Sumbawa Polres Sumbawa salurkan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Sabtu (01/10/22) pagi.

Penyaluran bantuan sembako dengan mendatangi langsung ke warga masyarakat, dengan sasaran warga masyarakat di Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa yakni Ibu Sadariah, dengan memberikan bantuan sembako beras 5 kg.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk

perhatian dari Institusi Kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM khususnya warga dalam wilkum Polsek Sumbawa.

“Penyaluran bansos itu dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat terlebih bagi yang kurang mampu.”

Kasi Humas juga berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, meringankan serta membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sumbawa pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih. (Hps)


Pos terkait