Babinsa Koramil 0818-16 Sumawe Bersama Bhabinkamtibmas Menghadiri Dan Monitoring Kegiatan Pembagian BLT-DD Desa Druju Tahun 2022 Di Desa Binaan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Serda Sampurno Babinsa Koramil 0818/16 Sumawe menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Druju Tahun 2022 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sumawe.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini bersumber dari Dana Desa Druju Sumawe sebagai tindak lanjut Program dan kebijakan Pemerintah bagi warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dibayarkan sebesar Rp.900.000, periode Juli – September yang diterima oleh 150 Keluarga penerima manfaat (KPM).

Serda Sampurno mengatakan, pelaksanaan pembagian BLT tetap di monitoring dan di awasi pelaksanaannya, dengan menghadiri kegitan pembagian BLT-DD pada saat penyaluran BLT dan tetap melakukan koordinasi kepada Kepala Desa.

“ Untuk memastikan pembagian BLT-DD di desa binaan saya berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran,” ucap Serda Sampurno, Jumat (30/22).

“ Saya secara terus menerus melakukan monitoring dan mengawasi pelaksanaan penyalurannya dan kita menyampaikan himbauan agar kegiatan tersebut

dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan sehingga kita harapkan tidak ada terjadi kerumunan dan antrian yang panjang,” ungkapnya.


Pos terkait