Babinsa Koramil 04 Jatiasih Tegur Dan Bagikan Masker ke Pedagang Tak Bermasker Saat Pendisiplinan PPKM

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Masa pandemi covid-19 belum berkahir, saat ini posisi Kota Bekasi dalam PPKM level 1, untuk itu warga di himbau agar selalu taat dan disiplin prokes di saat aktifitas di luar rumah.

Untuk membantu mendisiplinkan warga tersebut Koramil 02/Pondok Gede atas intruksi Danramil Kapten Inf Ujang Ep para Babinsa di jajaran Koramil 04/Jatiasih di sebar untuk melakukan pendisiplinan PPKM di wilayah binaannya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan pendisiplinan PPKM tersebut di fokuskan di pasar-pasar seperti pasar baru Jatiasih dan pasar H Germin.

Terlihat di lokasi Babinsa Serma Basri dan Sertu Purnomo memberikan masker kepada pedagang di pasar baru Jatiasih yang kedapatan tidak memakai masker.

Tidak hanya itu Babinsa tersebut juga melakukan himbauan kepada warga yang berada di pasar agar terus disiplin masker dengan membiasakan serta menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam rilis tertulisnya Daramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep mengatakan “Pelaksanaan Pendisiplinan PPKM yang rutin kami laksanakan, dan kali ini di fokuskan di pasar-pasar yang berada di

wilayah binaan Koramil 04/Jatiasih, yang kami anggap lokasi paling rawan terjadinya penyebaran covid-19″.tutur Kapten Ujang Ep.

“Untuk itu kami menghimbau kepada warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berbelanja ataupun melayani pembeli, untuk menghindari terjadinya penyebaran covid-19”,jelasnya.

“Dan kami berharap kedispilinan terhadap pelaksanaan prokes tersebut dilakukan setiap saat, bukan hanya pada saat ada petugas saja”,tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait