Kodim 0818 Kab. Malang-batu Menggelar Kegiatan Doa Bersama Dalam Mendukung Tim Sepak Bola Kodam V Brawijaya Piala Kasad Liga Santri PSSI TA 2022

GAYABEKASI.ID | MALANG – Dalam rangka mendukung tim sepak bola Kodam V/Brawijaya menuju tiket ke Piala Kasad Liga Santri PSSI, Kodim 0818/Kab. Malang-batu menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Makodim 0818/Kab. Malang-Batu. Kamis (29/9/22)

Sebelum melaksanakan doa bersama, di awali dengan sholat Dzuhur berjamaah yang dipimpin oleh Pasiter Kapten Inf Miftahuddin.

Bacaan Lainnya

” Kita bersama-sama menjalankan Perintah Komando atas untuk melaksanakan doa bersama, Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah untuk meningkatkan amal ibadah kita.” ujar Kapten Inf Miftahuddin

Doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk mendoakan agar tim perwakilan dari Kodam V/Brawijaya bisa menang dan melaju ke final di Piala Kasad Liga Santri PSSI TA 2022.

Kegiatan ini disampaikan Dandim 0818/Kab. Malang-Batu melalui Pasiter bahwa akan dilaksanakan setiap hari setelah sholat Dzuhur berjamaah.


Pos terkait