Danramil Pondok Aren Lakukan Kegiatan bersama Tiga Pilar

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Danramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Djatman bersama unsur Forkopimcam lainnya menggelar diskusi hangat melalui wadah temu ramah mempererat jalinan Sinergitas di wilayah Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (27/09/2022).

Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri antar sesama unsur Forkopimcam dan Polsek Pondok Aren.

Bacaan Lainnya

Selain bertukar wawasan dan pengetahuan, unsur Forkopimcam menyikapi fenomena atau isu – isu termasuk regulasi – regulasi yang muaranya demi memberikan azas manfaat bagi masyarakat.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman, melalui ajang pertemuan ini setidaknya bisa menyerap informasi dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat untuk didiskusikan secara bersama – sama.

“Kita berharap, Tiga Pilar Kecamatan maupun Desa bisa menjadi mesin penggerak untuk terus berkarya dan lebih kreatif dalam memberikan solusi mengatasi permasalahan di wilayah.

Jangan hanya menjadi simbol saja, namun betul – betul menjadi Garda terdepan untuk membangun, memajukan dan mensejahterakan masyarakat”, papar Danramil

Forum ini sekiranya bisa menjadi Pondasi kuat dalam menjalin kebersamaan dan mempererat silaturahmi sembari

menyaring permasalahan dan harapan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas dan kondusifitas wilayah.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait