Danramil 04 Ciledug Pimpin Kegiatan Army Go to School

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Bertempat di Sekolah SMK SMP Budi Budi Mulia Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Danramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Kapten Arh Jaminah Ariyanto memimpin langsung Army go to school, Senin (26/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Sekolah Ketua Yayasan pengurus Budi Mulia, Kepsek SMK, SMP Budi Mulia, para guru SMK Budi mulia dan para siswa, siswi SMK, SMP Budi Mulia.

Bacaan Lainnya

Dalam giat Army Go to School Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto menyampaikan paparan tentang wawasan kebangsaan, penyalahgunaan narkoba, kenakalan Remaja dan peraturan Baris Berbaris yang diikuti siswa siswi.

“Wawasan kebangsaan sangat penting untuk dipelajari oleh para siswa dan siswi di sekolah, agar semakin cinta kepada bangsa dan negara Indonesia, hindari

penyalahgunaan narkoba, karena narkoba bisa merusak generasi muda, selain itu kenakalan remaja yang sering terjadi wajib kita waspadai, karena akan merusak

anak- anak muda itu sendiri” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto.

”Selain wawasan kebangsaan juga melatih baris berbaris itu sangat berguna pada saat upacara bendera, itu sangat penting karena dengan upacara bendera berarti kita juga ikut berjuang dalam mengisi kemerdekaan negara Republik Indonesia,

Upacara bendera harus dilaksanakan dengan tertib karena akan melatih jiwa yang disiplin dan jiwa korsa untuk kebaikan”, tutup Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait