Babinsa Serma Bohari Ingatkan Warga Disiplin Prokes Saat Berolahraga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kel. Rengas Serma Bohari Koramil 05/Cpt Kodim 0506/Tgr melaksanakan Serbuan Teritorial (Serter) dengan memantau warga yang sedang melakukan kegiatan olah raga di wilayah binaan di Kelurahan Rengas, Kec Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (25/09/2022).

Serma Bohari mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan warga yang melakukan aktivitas olahraga dalam rangka agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta saling memberitahukan kepada rekan – rekan yang lain.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/ Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan, ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab

seorang Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat di wilayah binaan.

Dikatakan Danramil bahwa, kegiatan PPKM masih berlaku, karena itu diharapkan semua warga masyarakat dapat mematuhi prokes dan aturan pemerintah sehingga
penyebaran Virus Corona dapat diputus dan segera berakhir, sehingga dapat beraktifitas kembali secara normal.

“Dengan berolahraga, warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penyebaran pandemi kembali. Ini adalah bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat dan harus terus digalakkan oleh setiap prajurit TNI di manapun berada disaat bertugas,” katanya. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait