PT. Intan Pertiwi Industri Tangerang Menggandeng Korem 052 Wkr Kolaborasi dengan IBM ASMI Jakarta,

GAYABEKASI.ID | PT. Intan Pertiwi Industri Tangerang menggandeng Korem 052/Wkr kolaborasi dengan IBM ASMI Jakarta, melaksanakan Training Mental Kepemimpinan lapangan dan menagement perusahaan.

Dalam rangka meningkatkan profesionalitas Karyawan Perusahaan, PT. intan Pertiwi Industri melaksanakan Training terhadap Karyawannya sebanyak 14 orang.

Bacaan Lainnya

Training Mental Kepemimpinan lapangan dan Management perusahaan PT. Intan Pertiwi Industri di gagas oleh Bpk James selaku management perusahaan dan

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar, S.E serta Rektor IBM ASMI DR. Fredy yang dikoordinatori Kolonel Inf Mulyadi dengan melibatkan Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, S.I.P., M.M.

Pelatihan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu dengan memberikan materi dasar baris berbaris, pembinaan fisik terbatas dan menumbuhkan jiwa korsa sesama peserta training dengan harapan tumbuh rasa kepedulian, tanggung jawab dan kebanggaan berada di PT. Intan Pertiwi Industri.

Peserta pelatihan diharapkan tumbuh percaya diri dan yakin terhadap Job yang diberikan, sehingga kelak akan mampu memimpin dibagiannya masing-masing.

Pelatihan ini akan berlangsung selama satu bulan dan kedepan akan dilaksanakan kegiatan lanjutan sesuai program yang telah direncanakan antara Bpk James dengan Mayor Inf Rohani, S.I.P., M.M bersama Bpk Oon selaku Selaku Kepala Produksi Intan Pertiwi Industri


Pos terkait