Dandim 0507 Bekasi Dampingi Danrem 051 Wkt Tinjau Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Kelompok Buruh

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebelas hari sudah kelompok Mahasiswa dan kelompok buruh melaksanakan unjuk rasa terkait penolakan pengelihan subsidi BBM di wilayah Kota Bekasi, hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki, S.I.K., M.H., pada apel pengamanan unras di Pemkot Bekasi Jln. A. Yani Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (14/9/2022). Pukul 07.00 wib.

Menurut informasi Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan di lokasi yang menjadi objek vital yang di bagi beberapa titik seperti di Pemkot Bekasi, di titik Pintu Toll barat 1, di titik Kantor DPRD Kota Bekasi, di titik Pintu Toll Bekasi Timur dan di titik pintu Toll Bekasi Barat 2.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannnya kegiatan pengamanan tersebut turut mendapatkan peninjauan langsung dari Danrem 051/WKT Brigjend TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.SI.

Pelaksanaan peninjauan pengamanan oleh Danrem 051/WKT tersebut dilakukan di titik Kantor DPRD Kota Bekasi, yang mana terlihat dilokasi turut mendampingi oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M. beserta Kabops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus.

Danrem mengatakan pelaksanaan pengamanan unjuk rasa dilaksanakan secara persuasif, menganggap para pengunjuk rasa adalah keluarga sendiri, yang harus kita lindungi,”ucap Danrem.

Danrem juga minta kepada pengunjuk rasa untuk tidak anarkis, jangan berbuat mencelakakan orang lain, kita bersama TNI dan Polri akan menjaga agar aspirasi yang diinginkan oleh para pengunjuk rasa tersampaikan dengan baik.” tegas Danrem”. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait