Tingkatkan Keakraban Dengan Warga Masyarakat, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial

GAYABEKASI.ID | Blitar – Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serda Suyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Gondang Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (11/9/2022).

Serda Suyadi menyampaikan, kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilakukan, sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid lagi.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Trias Wahyu Prianggono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa melalui kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, akan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Serta nantinya akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat mendukung kelancaran tugas sehari hari Babinsa di lapangan.

Karena apapun yang terjadi diwilayah binaan, maka Babinsa harus mengerti dan mengetahuinya dengan baik.

Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan, Babinsa dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat dan tepat, tegasnya (Dim0808).


Pos terkait