Pesona Nusantara Bekasi keren

GAYABEKASI.ID | Kodam jaya Bekasi -Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela Ikut serta memeriahkan kegiatan kirab Merah Putih.

Bertempat di depan Kantor Walikota Bekasi, Prajurit beserta kendaraan tempur Anoa yang dimiliki Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela ikut serta dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun dalam acara kirab Merah Putih, Sabtu (10/9/2022)

Bacaan Lainnya

Kegiatan pawai Kirab Merah Putih dilepas langsung Oleh Plt Walikota Bekasi Dr. Try Adhianto yang dimana seluruh peserta Laksanakan Start dari depan Kantor Walikota Bekasi dan Finish didepan Stadion Patriot Chandra Bhaga Bekasi,

Dalam iringan pembentangan bendera merah putih sepanjang 100 meter diusung oleh para personil TNI Polri dan siswa siswi paskibraka Kota Bekasi dengan dikawal kendaraan tempur Anoa yang dimiliki Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela.

Adapun yang turut meramaikan kegiatan pawai Kirab Merah Putih yaitu para peserta kirab dari berbagai elemen, baik dari personil pemerintahan dan juga warga umum, yang disambut oleh para Pramuka perwakilan siswa siswi SD/MI se kota Bekasi serta diiringi musik oleh Barching Band kota Bekasi.


Pos terkait