Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Sanankulon Dampingi Penyaluran BLT BBM Warga Binaannya

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Dwi Hernawan bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), akibat adanya kenaikan harga BBM di wilayah binaannya.

Pendampingan yang dilakukan oleh Sertu Dwi Hernawan, bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Untuk kegiatan penyaluran BLT BBM saat ini, dilaksanakan di Balai Desa Sumberingin Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Sabtu (10/9/2022).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT BBM bulan September 2022 di Desa Sumberingin sebanyak 500 orang.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat, dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari, akibat adanya kenaikan harga BBM.

Danramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono berharap kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima bantuan, agar bisa memanfaatkan dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, serta harus tetap selalu bersyukur, tuturnya.

Kapten Inf Sulistiyono tidak lupa menghimbau, kepada keluarga penerima manfaat yang mengikuti kegiatan ini, agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir, tegasnya (Dim0808).


Pos terkait