Babinsa Cimone Silaturahmi, Imbau Warga Jaga Kebersihan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, bersama warga dan Bhabinkamtibmas Babinsa Kelurahan Cimone Serma Turoso melakukan silaturahmi untuk menghimbau tetap melakukan Prokes, Komsos di Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (03/09/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman informasi dari Serma Turoso Babinsa Kelurahan Cimone Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr mengatakan, silaturahmi dalam rangka menghimbau, agar tetap melakukan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Silaturahmi ini di lakukan untuk terus menganjurkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Silaturahmi ini juga kata Buang merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah,

dengan himbauan di harapkan warg dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam silaturahmi tersebut hadir juga Tokoh Masyarakat dan warga Cimone Jaya sekitar. Dan berpesan kepada warga untuk tetap melaksanakan 3 M.(Sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait