Pangkoarmada l Buka Open Tournament Panahan Piala Panglima Koarmada l

GAYABEKASI.ID | Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, memimpin acara pembukaan kejuaraan Panahan Fast Open 3 Pangkoarmada I Archery Tournament Tahun 2022 di Stadion Viyata Jales Yudha Kolat Koarmada I. Rabu (31/8/2022)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet pemanah umum dan militer sekaligus sebagai sarana mencari bibit-bibit atlet panahan dari setiap Kategori yang nantinya diharapkan bisa membawa nama baik masing-masing kategori umum dan militer di event tingkat nasional maupun internasional.

Bacaan Lainnya

Turnamen ini merupakan kerja sama antara Pengprov PERPANI DKI Jakarta, Koarmada I, FAST Pulomas, serta di support oleh PB Perpani, KONI DKI Jakarta dan Dispora DKI Jakarta. Dalam turnamen ini tercatat 154 peserta kategori militer dan 603 peserta kategori umum mengikuti turnamen ini selama empat hari kedepan.

Menurut Pangkoarmada l kegiatan digelar dalam rangka pembinaan peningkatan prestasi dan pencarian bibit unggul personil Koarmada l khususnya dalam cabang olahraga panahan.

“Melalui ajang olahraga ini diharapkan akan tumbuh sifat dan karakter positif yang secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap hasil kerja dan

prestasi individu di satuan masing-masing. Sehingga mampu meningkatkan nilai nilai kedisiplinan, solidaritas dan soliditas di lingkungan Koarmada l dan jajarannya,” tambahnya.


(Dispen Koarmada l)

Pos terkait