Tingkatkan Budaya Gotong Royong, Babinsa Bakung Gelar Kerja Bakti Bersama Masyarakat

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan meningkatkan budaya gotong royong, Babinsa Koramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Serda Supriyadi dan warga masyarakat menggelar kerja bakti bersama, membangun pagar Masjid Nurul Iman di Desa Plandirejo Kec. Bakung Kab. Blitar, Minggu (28/8/2022).

Kerja bakti yang di laksanakan secara bersama sama di Desa Plandirejo ini, merupakan salah satu budaya gotong royong yang menjadi ciri khas, bagi warga masyarakat pedesaan.

Bacaan Lainnya

Serda Supriyadi di sela sela kegiatan mengatakan, kerja bakti ini dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, harapannya pekerjaan dapat segera diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan meningkatkan adanya kebersamaan dengan warga masyarakat di desa binaan.

Danramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Kapten Cba Yudi Antonik saat ditemui ditempat terpisah menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini sangat tepat sekali.

Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi serta kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegas Danramil (Dim0808).


Pos terkait