Jamaah Umroh Dikota Madinah Almunawwroh Bersama Syekh M Jaber

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Acara Tabligh Akbar dihadiri langsung Syekh Jaber dan Ustadz Abdul Somad Lc MA beserta para umat yang datang cukup meriah digedung MARIA Convention hall Jakarta Utara (20/8)

Syekh Muhamad Jaber mengatakan sebagai keterangan pers berterima kasih kepada Owner travel book dan lainnya mendukung agar para umat yang hendak Umroh bersamanya ditanggal 12 Desember 2022 ini dapat diwujudkan sehingga niat para umat yang mau ketanah suci menuju Baitullah kesampaian.

Bacaan Lainnya

Adapun kemudahan yang diperoleh para umat yang akan berangkat di bulan 12 Desember dengan persyaratan melalui Travel book diantaranya jika belum mampu menyediakan dana seluruhnya atau masih bersifat Uang muka dengan niat melunasi nya setelah pulang dari Umroh.

Owner Travel Book yang akrab disapa Haji Rizky menyampaikan dalam mewujudkan ibadah ketanah suci pada tanggal 12 Desember 2022 diberikan kemudahan dan bukan janji saja akan diberangkatkan namun dengan biaya kesanggupan umat yang hendak berangkat.

Dibulan tersebut bilamana hanya mempunyai dana jika adanya setengah dari ketentuan dana keberangkatan, atau uang muka, kami Travel Book memberangkatkan umat yang mendaftar di travel book dibulan tersebut, jelasNya.

Kemudian diwaktu dan tempat yang sama Adrian Taufik sari Travel Amanah provinsi Sumatera Barat menegaskan kami travel Amanah dari provinsi Sumatera Barat siap mendukung program dan kerinduan Syekh Muhamad Jabeh berangkat Umroh bareng dengan Umat berangkat pada tanggal 12 Desember 2022.

Dan dengan diikut sertakan travel amanah, lanjut Adrian selalu owner travel amanah untuk memberangkstkan seribu umat, yang bila mana juga belum mampu untuk melunasi jumlah biaya seluruhnya yaitu dengan mendaftar ke travel amanah dengan uang muka atau biaya setengahnya dulu pasti diberangkatkan,”tutupNya.


Pos terkait