Danramil 05 Cpt Terima Kunjungan Silaturahmi FKPPI Ciputat Dan Ciptim Ini Pesannya

GAYABEKASI.ID | TANGERANG SELATAN – Komandan Koramil 05/Ciputat, Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH terima kunjungan silaturahmi Ormas FKPPI Kec Ciputat dan Ciputat Timur di Makoramil Jl. Ki Hajar Dewantara, Kel Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/8/2022).

Dandim 0506/Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan, kunjungan silaturahmi ormas FKPPI bentuk terjalin dan terbinanya komunikasi yang baik dan juga lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI khususnya Koramil 05/Cpt dengan FKPPI.

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Rahmat Sentosa juga menyampaikan,terimakasih kepada pengurus dan anggota FKPPI Ciputat, dan Ciputat Timur yang telah menyempatkan waktu untuk bertamu/bersilaturahmi ke Makoramil 05/Cpt.

Selanjutnya, Danramil juga menambahkan, melalui silaturahmi ini semakin memperkokoh sinergitas dengan semua ormas yang ada di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt,Kodim 0506/Tgr untum bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban serta terciptanya suasana kondusifitas wilayah yang baik.

“FKPPI yang merupakan KBT, tentunya mempunyai peranan dalam ikut menjaga.kamtibmas dan keutuhan wilayah, termasuk juga harus turut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat ,” kata Danramil.

Untuk itu, kata Kapten Inf Rahmat Sentosa, diharapkan Ormas FKPPI dan juga ormas lainnya, khususnya yang ada di kewilayahan Koramil 05/Cpt, bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang

bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI/ Polri serta Pemerintah Daerah, sehingga keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Jaga keharmonisan dengan semua ormas, karena semua adalan anak bangsa serta jalin terus komunikasi yang baik, karema dengan adanya kebersamaan,

maka wilayah akan semakin lebih baik lagi sekaligus memberikan dampak positif ditengah masyarakat luas,” pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait