15 Terduga Tawuran di Pasar Pagi Bintara Berhasil Diamankan Polsek Bekasi Kota

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI, Gayabekasi.id Polsek Bekasi Kota Berhasil menangkap para pelaku tawuran sebanyak 15 para terduga pelaku tawuran, Minggu 14/8/2022.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin menerangkan, “Kami Polsek Bekasi Kota bersama-sama dengan Resmob Polres Bekasi Kota dan Jatanras Polres Bekasi Kota berhasil mengamankan 15 remaja terduga pelaku tawuran di Pasar pagi Bintara”.

Bacaan Lainnya

“Menangkap dan mengungkap kasus tawuran pasal 170, yang menyebabkan 2 orang korban, satu meninggal dan satu luka berat”, ujar Kompol Salahuddin.

“Di depan kami ada 15 yang di duga sebagai pelaku tawuran, mudah-mudah ini sebagai pelajaran bagi masyarakat yang lain dan generasi muda yang ingin melakukan tawuran, dan sering terjadi di jalan I Gusti Ngurahrai atau di Pasar Pagi Bintara”, tegas Kapolsek Bekasi Kota.

Salah satu orang tua korban dari tawuran dan meninggal dunia, mengatakan ‘Sangat bersyukur dari pihak kepolisian dengan respon cepat menangani, dan dari anak ketiga yang menjadi korban hingga meninggal dunia”.


Gusti suryowigatyo

Pos terkait