Sri Kumala SE.MM Jemput Aspirasi Di Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Asahan

GAYABEKASI.ID | ASAHAN – Ketua PIRA(Perempuan Indonesia Raya) Sumatera Utara Sri Kumala SE.MM seorang politisi fraksi Partai Gerindra sedang gencar dan giat-giatnya turun ke desa guna melaksanakan reses untuk menjemput aspirasi masyarakat, beliau mempunyai daerah pemilihan yakni Asahan,tanjung balai dan batu bara.

Pantauan media saat ini Sri Kumala SE.MM melaksanakan reses di Desa Danau Sijabut kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan tepatnya Sabtu 16 Juli 2022 sekira pukul 10.00 wib.
Reses di hadiri oleh Sri Kumala SE.MM, perwakilan kepala desa,Kapolsek Air Batu, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat desa danau Sijabut.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Sri Kumala menyampaikan bahwa kedatangan nya dalam kapasitas reses III Tahun Sidang III 2021-2022 untuk menjemput apa.yang menjadi aspirasi masyarakat desa danau Sijabut ini.


Pengalaman. saya di 2019 lalu banyak yang sudah di bantu namun saya di khianati, itulah anggota DPR siap menang dan siap kalah, siap berjuang dan siap menerima tantangan,tutur Sri Kumala.

Saat di tanya media Sri Kumala menuturkan bahwa tujuan nya datang ke desa danau Sijabut dalam.kapasitas reses, saya terharu dan sedih melihat kondisi yang ada di desa ini dan ini akan saya sampaikan kepada Gubernur Sumatera

Utara, dan akan menjadi perhatian khusus karena ini daerah pemilihan saya, “Harga Mati Sri Kumala prioritas rumah ibadah dalam bentuk sosial dan dunia pendidikan, “pungkas Sri Kumala Srikandi yang terkenal tegas dan bijaksana ini.

Di tempat yang sama Kapolsek Air Batu mewakili forkopincam berharap dengan kedatangan ibu Sri Kumala ke desa Danau Sijabut ini membawa kemajuan dan mudah-mudahan apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa tersalur dan terwujud. (Agung Geri)


Pos terkait