Makna Dari,”Teman Sejati Ia Yang Datang Disaat Seluruh Dunia Pergi Menjauhi Kita, By : Jono Darsono.ST

GAYABEKASI.ID | JAKARTA – Dalam hidup kita tak akan pernah lepas dan selalu membutuhkan orang lain dan sebagai makhluk sosial pastinya kita membutuhkan sosok teman terbaik yang memiliki peran penting dalam hidup kita. Meski memiliki teman yang banyak, namun nggak semuanya bisa menjadi sahabat.

Hal ini disampaikan oleh Jono Darsono.ST yang menyatakan penting bagi kita untuk bijak memilih teman atau sahabat yang merupakan orang yang memiliki kedekatan emosional dengan kita “Sahabat bisa menjadi teman yang paling setia di saat suka dan duka.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut” Jono Darsono, S.T yang juga merupakan sebagai pendiri Kader Militan Jokowi KAMIJO menyampaikan ” “A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.” – Walter Winchell ” Sahabat sejati adalah ia yang mengiringi mu saat semua orang menjauhi mu.

Sahabat sejati itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat akan tetapi dia selalu ada untuk mu.

Perlu diketahui kehadiran sahabat dapat memberi warna tersendiri dalam hidup kita dan sahabat memang bukan seperti matahari yang bisa menerangi dunia arti dari sebuah persahabatan dapat menyinari dan menerangi hati kita ” Tutupnya. ( Red )


Pos terkait