Gunakan Sepeda Motor, Danramil 05/Cpt Pimpin Anggotanya Datangi Polsek Ciptim Ada Apa ?

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang –  Dengan menggunakan sepeda motor, Komandan Koramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa,SH pimpin langsung anggotanya mendatangi Kantor Polsek Ciputat Timur, Jumat ((01/07/2022).

Sesampainya di Mapolsek Ciputat Timur, Danramil langsung meringsek ke dalam Mapolsek Ciptim. Untung di lokasi ada Waka Polsek Ciptim AKP Ahmad yang langsung menemui Danramil.

Bacaan Lainnya

Saat berdialog  sejenak, Danramil beserta anggotanya secara serentak mengucapkan,” SELAMAT HUT BHAYANGKARA Ke 76″,  Mendengar ucapan satu komando tersebut, Waka Polsek dan anggota lainnya langsung tersenyum bahagia dan saling bersalaman.

Dalam suasana yang gembira, Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyerahkan Kue Ulang Tahun sekaligus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 kepada Waka Polsek Ciputat Timur beserta anggotanya.

Selanjutnya mewakili Kapolsek, Waka Polsek Ciputat Timur AKP Ahmad dengan hati yang tulus meniup nyala api lilin angka 76, dan dilanjutkan memotong kue untuk serahkan kepada para anggota Koramil 05/Ciputat.

“Keluarga Besar Koramil 05/CIputat, Kodim 0506 /Tangerang mengucapkan” Selamat Hari Bhayangkara ke 75. Semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah Tangerang Selatan khususnya di CIputat terus terjalin dalam bentuk sinergitas.” kata Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa.

“Sinergitas antara TNI – Polri wajib tetap terjaga dengan penuh semangat, dan selalu kompak untuk Merah Putih serta keutuhan Bangsa dan Negara.” kata Danramil.

Menurutnya, Koramil 05/Ciputat semakin kuat terjalin sinergitasnya dengan Polsek Ciptim, Pemerintah daerah dan semua komponen bangsa dalam menjalankan dan menjaga kondusifitas di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt.

Sementara itu Kapolsek Ciputat Timur diwakili Waka Polsek AKP Ahmad  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan Danramil 05/Cpt beserta jajarannya.

“Saya beserta anggota Polsek Ciputat Timur mengucapkan terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Polri,” katanya.

“Ini suatu wujud nyata sinergitas TNI-Polri,”ujar AKP Ahmad. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait