Kemitraan Polisi dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambang Duka Warga yang Meninggal Dunia

GAYABEKASI.ID | BEKASI, – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna Polsek  Pondokgede Bripka Deddy Lesmana Situmorang melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Selasa (28/6).

Bersama Ketua RW 001 Kelurahan Jatiwarna Bapak Sarifudin Wangsa dan para pengurus RW 001 melayat di RT 005/ 001 dimana salah seorang Pengurus RW 001 Alm.Bapak Cornelius Suharto telah meninggal Dunia Pd Hari Senin Tgl 27 Pukul 14.00 Wib di karenakan sakit Stroke.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bripka Deddy Lesmana Situmorang mengucapkan bela sungkawa dan ikut serta mengantarkan ketempat pemakaman di TPU Bitung jalan raya Kp Sawah, Kelurahan Jatimurni.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif

“Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Kompol Erna

Dia terangkan, Giat sambang duka juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan dimasa pandemi agar pelayat tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Bhabinkamtibmas juga  dalam giat menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, dan segala pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan prosesi agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya.


Pos terkait