Bersama Rakyat TNI Kuat

GAYABEKASI.ID | Kodam jaya Bekasi – Kata-kata yang ditanamkan oleh Prajurit Biringgalih terhadap warga masyarakat RT 02/04 Kelurahan. Cikiwul Kecamatan Bantar gebang Kota Bekasi Jabar pada saat pelaksanaan Karya Bhakti Satnonkowil Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih bersama masyarakat. Sabtu (18/6/2022)

Karya Bhakti TNI-AD merupakan Upaya TNI-AD untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI-AD termasuk juga Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh Sertu Sandi Ariawan pada saat sosialisasi bersama seluruh warga “TNI itu dari Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat. Jadi kita semua merupakan suatu keluarga di wilayah NKRI ini.

Apabila terdapat kesulitan atau kesusahan yang dialami oleh warga, disitu tugas TNI untuk berupaya mengatasi kesulitan masyarakat maka dari itu semboyan BERSAMA RAKYAT TNI KUAT itu bukan hanya kata-kata atupun kiasan, akan tetapi suatu kenyataan yang mutlak”.

Kali ini pasukan Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih turut membantu dalam kegiatan K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja) diwilayah RT 02/04 Kelurahan. Cikiwul Kecamatan. Bantargebang Kota Bekasi Jabar.

“Seluruh lapisan masyarakat merasa terbantu dengan adanya perbantuan personel dari Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih. Dengan begini masyarakat pun juga memiliki rasa berjuang bersama

dengan aparatur TNI, serta disini dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, karena bersama-sama bekerja membersihkan lingkungan”. Hal tersebut disampaikan oleh Bp. Oyib Ketua RT 02.


Pos terkait