Pelda Maryono Aktif Jalankan Program Komsos di Wilayah

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Pelda Maryono Babinsa Jatake Koramil 06/Cibodas aktif menjalankan program Komsos seperti sosialisasi vaksin booster di wilayah Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (08/06/2022).

Komsos Babinsa Pelda Maryono sebagai upaya dalam melakukan pemantauan wilayah dalam pemutusan penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Komsos di wilayah kali ini membicarakan tentang penegakan protokol kesehatan dan Vaksinasi booster.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menurut Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto mengatakan, Babinsa Komsos dengan warga untuk mengajak semua pihak dalam melakukan sosialisasi Prokes dan vaksinasi booster.

“Babinsa dalam Komsosnya mewajibkan warga menjaga lingkungan dan tetap memakai masker. Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut Pelda Maryono juga mengingatkan warga masyarakat Jatake umumnya tetap melakukan protokol kesehatan dengan

tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan dan tidak lupa menjaga kebersihan untuk mencegah banjir. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait