Kodim 0818/Malang-Batu Mendapat Kunjungan Dari Mabes TNI Untuk Kegiatan Penyaluran Pembagian Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Di Aula Makodim

GAYABEKASI.ID | MALANG – Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Hal ini merupakan program TNI yang sudah sekian lama berjalan dan juga sudah masuk program kegiatan TNI di bidang Teritorial.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kodim 0818/Malang-Batu pada kesempatan ini mendapat kunjungan dari Mabes Tni untuk penyaluran pembagian sembako dari TNI untuk warga kurang mampu melalui Kodim 0818/Malang-Batu. Tepatnya di Aula Makodim 0818/Malang-Batu,Kamis (9/6/22).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Letkol ADM Ichsanudin Isma selaku Pabandya 3/Baksos dan Gulben Paban V/Bakti TNI Ster TNI secara langsung memberikan paket sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan Kodim 0818/Malang-Batu. Ia berharap dengan

kegiatan ini bisa memupuk kemanungglan TNI dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 0818 yang mencakup Kabupaten Malang dan Kota Batu dan pada umumnya masyarakat Indonesia.

“ Semoga bantuan dari TNI ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok bagi warga masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi covid 19,” ucap Letkol ADM Ichsanudin Isma

Adapun susunan acara dalam kegiatan ini adalah yang pertama pembukaan dan doa, sambutan Dandim/Kasdim 0818, Sambutan Pabandya 3/Baksos dan Gulben Paban V/Bakti TNI Ster TNI, pembagian sembako secara simbolis dan di akhiri dengan foto bersama.

Dalam kegiatan ini protokol kesehatan tetap selalu di patuhi yakni dengan mencuci tangan sebelum masuk aula, pengecekan suhu tubuh dan selau memakai masker dengan benar.


Pos terkait