Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Personil Polres Metro Bekasi Kota Gelar Latihan Beladiri Polri

GAYABEKASI.ID | BEKASI, – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan untuk meningkatkan kemampuan diri setiap personel terutama dalam hal beladiri Polri, personel Polres Metro Bekasi  Kota melaksanakan latihan beladiri Polri di Aula Mapolres Lantai 7 di Jalan Pangeran Jayakarta NO 28,  Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (8/6/2022).

Kegiatan beladiri ini langsung dipimpin oleh Kasubbag Dalpers Bag SDM Kompol Deddy Iskandar dan intruktrur Pelatih Beladiri Polri.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat oleh personel Polres Metro Bekasi Kota Kota, selain menyehatkan badan juga melatih keterampilannya dalam beladiri.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, latihan beladiri ini bertujuan untuk meningkatkan

kemampuan setiap personel Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu juga untuk meningkatkan kesehatan setiap anggota apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi.

“Bela diri Polri ini sangat penting untuk bekal pelaksanaan tugas di lapangan. Untuk itu setiap anggota Polri wajib menguasai teknik-teknik untuk mendukung tugas operasional,” ungkap Kompol Erna.

Kita melaksanakan latihan belidiri Polri seperti saat ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan setiap personel untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

“Kami berharap, dengan latihan peningkatan kemampuan tersebut, personel Polres Metro Bekasi

Kota selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas nya.


Pos terkait