Prajurit Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih Menorehkan Prestasi di Ajang Kujuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas)

GAYABEKASI.ID | Kodam jaya – Bekasi Prajurit Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih menunjukan kebolehannya lagi di ajang Kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas) Wushu Sanda Season Pertama untuk memperebutkan Piala Airlangga Hartarto, Piala Rektor Unnes, Piala Ketua Umum KONI Jateng dan Piala Ketua Umum Pengprov WI Jateng yang digelar di Auditorium Unnes, Semarang, pada hari Selasa-Jumat (31 Mei-3 Juni/2022).

178 atlet terjun di Sirnas kali ini di antaranya berasal dari Aceh, Sumut, Sumsel, Babel, Jambi, Jabar, DKI, Jatim, Jateng, Kaltim, Maluku Utara dan Maluku. Dengan tujuan utama untuk mencari,

Bacaan Lainnya

menyeleksi dan menyiapkan atlet Nasional guna diterjunkan di Kejuaraan Dunia Wushu Taolu dan Sanda, yang dijadwalkan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada Desember mendatang.

Pratu Muhammad Maulidin Nur merupakan Prajurit Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih yang telah berhasil mengantongi Juara III pada kelas 75 Kg Putra Senior.

Dalam hal ini Satuan Yonarmed 7/105 GS/Biringgalih sangat bangga dengan Prestasi yang telah ditorehkan oleh Pratu Muhammad Maulidin Nur. Dengan ini semoga dapat menjadi motifasi bagi

seluruh Prajurit untuk mengembangkan bakat dan hobi masing-masing untuk dituangkan kedalam hal positif seperti yang telah dilakukan oleh Pratu Muhammad Maulidin Nur.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonarmed 7/105 GS/Biringgalih Letkol Arm Nicolas Sirilus “Saya sangat bangga dengan Prestasi yang telah diwujudkan oleh salah satu Prajurit saya.

Beberapa ajang Kejuaraan telah berhasil ditorehkan oleh Pratu Muhammad Maulidin Nur. Semoga hal ini dapat menjadikan motifasi bagi seluruh prajurit untuk dapat mengembangkan bakat dan hobi masing-masing untuk dituangkan kedalam hal positif”.


Pos terkait