Komsos, Serka Saribun Ingatkan Warga Prokes, Saat Endemi

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Massa endemi, Serka Saribun Babinsa Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Komsos di wilayah Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang tetap semangat untuk mengingatkan kembali protokol kesehatan di masa endemi.

Komsos Serka Saribun Babinsa Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr turun ke lingkungan untuk terus memutus penyebaran virus Covid 19, dengan tetap mengimbau warga menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Jum’at (03/06/2022) menjelaskan, kedatangan Babinsa merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat

pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan imbauan di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

“Hari ini Babinsa Ketapang Komsos untuk membahas pencegahan Covid 19 di wilayah,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Komsos selain untuk menjaga Kamtibmas, Komsos juga untuk memberikan sosialisasi tentang Protokol kesehatan. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait