Babinsa Koramil 03/Serpong Imbau Warga Vaksin Booster

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dalam melengkapi vaksin, Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Ahmad Ali Mustopa melaksanakan Komsos bersama Binamas di Wilayah Koramil 03/Serpong tepatnya di Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangsel, mengimbau warga untuk melakukan vaksin booster, Jum’at (03/06/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa,

Bacaan Lainnya

diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Seperti dilakukan oleh Anggota Koramil

03/Serpong Sertu Ahmad Ali Mustopa yang menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar warga melakukan vaksin untuk meningkatkan Heard Immunity.

“Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Serpong sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan dari Covid 19,” kata Danramil.

Menurutnya, pada masa New Normal ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan.

Melalui pendekatan ini kata Danramil, secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait