Babinsa Batuceper Waspadai Kamtibmas Di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serma Anto Rianto terus melakukan Serter, Komsos bersama warga tetap waspadai orang yang mencurigakan untuk menciptakan Kamtibmas, Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Jum’at (03/06/2022).

Selain Kamtibmas Babinsa juga mengimbau berupa mentaati Prokes dalam rangka pencegahan Covid 19, Imbauan ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, imbauan kepada warga binaan bagian dari program Komsos yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 02/Btc untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan Komsos Babinsa Kelurahan Batuceper untuk mengingatkan warga masyarakat dalam Kamtibmas massa mudik lebaran dan memutus penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Danramil menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait