Komsos Babinsa Kunci Keberhasilan Pencegahan virus Covid

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi dan memutus penyebaran Virus Corona atau Covid 19 tidak lepas dari keberhasilan Komsos Babinsa di wilayah binaan, seperti anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Tri Harsono Babinsa

Kelurahan Keranggan melakukan terus melakukan Komsos bersama warga di wilayah binaan untuk tetap mengajurkan prokes kendati sudah endemi.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto, Kamis (02/06/2022)

menyampaikan, untuk keberhasilan pencegahan pengembangan virus Covid-19 tidak terlepas dari peran serta Babinsa dalam menjalankan program Komsos,

Koramil 03/Serpong siang dan malam menurunkan personilnya untuk melakukan Komsos di wilayah imbau Prokes tetap menggunakan masker.

“Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 03 Serpong Kodim 0506/Tgr untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Untuk Komsos lanjut Danramil, adalah di lingkungan Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan yang dilakukan oleh Babinsa wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait