Koramil 0818/13 Kalipare Melaksanakan Kegiatan Pemasangan Spanduk Himbauan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Guna menjaga ketersediaan stok minyak goreng (migor) dan memastikan stabilitas harga migor curah dsesuai dengan peraturan yang dikeluarkan pemerintah, maka dari itu jajaran Kodim 0818 dari Koramil 0818/13 Kalipare melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan.Selasa, (31/22).

Danramil 0818/13 Kalipare Kapten Chb Sulis mengatakan telah memerintahkan seluruh jajarannya melakukan pemasangan spanduk yang berisi imbauan kepada seluruh pedagang agar tidak menaikkan harga migor curah sampai melebihi HET ( Harga Eceran Tertinggi ) sebesar Rp. 14.000,-.

Bacaan Lainnya

”Spanduk Himbauan yang di tempat publik dan fasilitas umum atau pasar-pasar ini bertujuan untuk mensosialisasikan atau mengingatkan kembali kepada para pedagang serta pembeli agar mengetahui besaran harga minyak goreng curah yang telah ditetapkan pemerintah,” ucap Danramil.

Himbauan ini juga ditujukan kepada para pedagang maupun Distributor agar tidak berbuat nakal dengan menimbun persediaan minyak goreng curah yang akan berakibat kelangkaan persedian minyak di masyarakat.


Pos terkait