Komsos, Serda Sono Dengan Warga Tetap Disiplin Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Cibodas Sari, Koramil 06/CBD, Kodim 0506/Tgr Serda Sono bersama warga tetap melakukan Prokes, (Protokol Kesehatan) Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Cibodas Sari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Senin (30/05/2022).

Serda Sono bersama warga Cibodas Sari berkomitmen dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan Prokes dan bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto menyampaikan, pengarahan dan

komitmen dengan warga binaan sangat perlu untuk memutus penyebaran virus Covid 19 dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungan.

“Sebelum melakukan komitmen Babinsa memberikan sosialisasi apa yang belum sampai di warga binaan seperti tentang pemutusan mata rantai Covid 19 harus

dengan mentaati Prokes memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Untuk mencapai itu kata Danramil, anggota Koramil 06/Cbd harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk membantu warga masyarakat dalam

Kamtibmas dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona terutama di wilayah Kelurahan Cibodas Sari.

Dalam kesempatan juga Babinsa mengajak kerjasama yang lebih baik lagi tentang mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M dan wajib masker bagi semua warga binaan.(sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait