Tingkatkan Keakraban Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Gelar Komsos

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar, Sertu Joko Purnomo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Candirejo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin (30/5/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Sertu Joko guna memonitor wilayah, dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kegiatan komunikasi sosial ini untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada warga binaan, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid.

Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet Gunarto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, semoga dapat mewujudkan

hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga binaannya, sehingga nantinya dapat tercipta suasana yang nyaman dan sejuk serta dapat memperlancar tugas sehari hari Babinsa di lapangan.

Dengan adanya kegiatan Komsos tersebut, diharapkan Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaannya.
Karena apapun yang terjadi diwilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahuinya.

Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini, dengan harapan apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah, maka Babinsa dapat segera mengetahuinya dan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat dan tepat, tegasnya (Dim0808).


Pos terkait