Koramil 0818/03 Kasembon Mengetahui Kejadian Langsung Mendatangi Lokasi Dan Segera Berkordinasi Dengan Intansi Terkait Segera Melaksanakan Kegiatan karya bakti Pasca Bencana

GAYABEKASI.ID | MALANG – Adanya intensitas curah hujan yang cukup tinggi membuat daerah rawan becana kerap waspada dengan bencana, seperti yang terjadi di desa Pait Kec. Kasembon Kab. Malang.

Telah terjadi bencana tanah longsor pada Kamis sore yang mengakibatkan dapur salah satu warga desa pait mengalami rusak ringan. Jumat (27/5/22)

Bacaan Lainnya

Serda Nanang selaku Babinsa Pait Koramil 0818/03 Kasembon mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan segera berkordinasi dengan intansi terkait guna segera melaksanakan kegiatan pasca bencana.

Lebih lanjut Serda Nanang menjelaskan, tanah longsor diperkirakan akibat guyuran hujan dengan intensitas yang cukup tinggi sekitar pukul 15.00 – 18.00 WIB.

“Akibat kejadian bencana tersebut sebagian bagunan dapur rumah milik Sukirno tertimbun tanah dan mengalami kerusakan ringan,” ujarnya.

Kami bersama aparat dan intansi lainnya serta warga setempat akan segera melaksanakan kegiatan karya bakti pasca bencana, dengan harapan pak Sukirno bisa tenang dan beraktifitas seperti biasanya. Tutupnya


Pos terkait