Sertu Sumarton Komsos, Tetap Imbau Disiplin Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Pelonggaran prokes dari Pemerintah sudah di tentukan, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Sertu Sumartono terus melakukan Serter Komsos pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (26/05/2022).

Program Serbuan teritorial Koramil 07/PDA untuk menghimbau warga binaan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah selain memutus Covid 19 ini juga dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman, berharap dengan adanya Serter

di wilayah binaan ini di harapkan masyarakat lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Dalam kesempatan juga Sumartono menghimbau, agar warga terus melakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan disiplin protokol kesahatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan ini bagian dari Serter program TNI dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid 19.(sumber Kodim 0510/Trs).


Pos terkait